Fix your mind, Moslem !

Standard

Dengan menutup aurat, secara nggak langsung kita dituntut untuk jadi role model yang baik. Wajar saja kalo ada muslimah bertingkah aneh terutama di media sosial, netizen pada ribut. Sementara kalo yang aneh itu orangnya nggak kerudungan, mereka adem ayem aja. Itu karna yang nggak nutup aurat itu terlalu mainstream. Udah berjamur. Mau gini gitu netizen cuek.

Nah, muslimah.. untuk jadi role model yang baik tentu nggak mudah. Apalagi kita sebagai cewek udah girl nature banget ingin dilihat, dipuji dsbg. Eit, Tapi disitulah  kita dites. Allah mau tahu kita serius nggak move on nya. Makanya, sebisa mungkin kita baikin diri, nggausah terlalu baperan, manja, cengeng, dikit-dikit pamer ke media sosial.

Ya emang, Wajar sih kalo kita ngeluh, tapi tempatnya salah. Masa nggak tahu, kita tuh udah disediain bahu sama Allah. Mau nangis semalaman, Allah nggak bakal pergi. Selagi kita ngadunya dengan cara yang baik, Allah pasti bantu, minimal dikasih ketenangan.

Trus buat orang yang suka ngomong gini “Eh lu, mending nggausah kerudungan kalo hati lu masih jelek, perbuatan lu kotor, mending lu kerudungin dulu hati lu”.

Pardon, sebaiknya lurusin pikiran kayak gitu. Dosanya macem-macem tahu. udah bikin cewek pada malas berhijab, diskriminasi pula.

Nah lo? Iya, karena itu biasakan mikir adil, mentang-mentang kerudungan jadi kita dihapus dari spesies manusia gitu? Nggak kan, kita punya hawa nafsu, punya keinginan juga kaya orang lain, apalagi ditambah dengan kehadiran setan yang maha terkutuk, wajar lah kalo yang kerudungan lakuin kesalahan. Human nature. Lagipula, dengan berjilbab kita udah tunaikan satu kewajiban. Jadi insya Allah kita nggak nanggung dosa bermacam-macam.

-hari gini percaya dosa? Kolot banget-

Huhfftt,

Yang ini rada sensitif sih kalo dibahas. Eh, terserahlah yang penting udah dijelasin dalam Al-Qur’an, orang xxx itu tuli, bisu, & buta. Silahkan cek Q.S Al Baqarah : 18, mau kita bilangin sampe ileran ya percuma, mereka nggak bakal percaya. Udah tertutup hatinya.

Tapi ingat boy, bumi udah tua, manusia udah banyak yang nggak ‘waras’, susah diatur, Ilmuan juga pada pusing nyari bumi ke dua. Ya soal waktu aja semuanya hancur. Game over, tinggal tunggu bagian atas perbuatan kita masing-masing.

Btw muslimah, udah dibelain, jangan jadiin pembelaan ini sebagai sarana buat lakuin hal-hal aneh. Nanti sy diadili. Dan yang kegampar bacanya maaf ya, tapi itu sebenarnya kabar baik, signal kalo ternyata masih ada iman yang terselip di hati.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s